Wednesday, December 21, 2011

22 Desember

Today I'll get my result, and I'm not ready for that.

Hari ini hari penerimaan rapor, dan gue gak berani ke sekolah. CUPU banget yah gue? gue masih agak belum siap buat ngeliat hasilnya. Entah kenapa semester ini gue agak ngaco.Udah belajar, tapi pas ulangan suka gak teliti. Selain itu, entah kenapa, kalo ulangan gue suka ragu sama jawaban gue, dan pas gue jawab dengan jawaban lain gue malah salah :(

Usia gue sekarang 17 tahun. Gue kelas 3 SMA. Dan semenjak gue kecil, gue diingetin terus buat jadi berhasil. "BE SUCCESS". Oang tua gue ngajarin gue dengan cukup keras, dan gue senang dengan itu. Kalo gak dikerasin, mungkin gue gak bisa jadi gue yang sekarang. Sampe gue lulus SMP, gue gak pernah ada di bawah ranking 4. Pas kelas X, gue turun. dan pas kelas XI gue lebih turun lagi :( dan sekarang.. gue yakin gue gak masuk 10 besar :'( dan gue belum siap.
Ini bukan bagian dari kesombongan. Gue cuma  gak siap buat ngeliat bokap-nyokap gue yang bakalan sedih. Apalagi, keluarga besar gue (sepupu-sepupu gue) juga langganan ranking di sekolah mereka. Saat penerimaan rapor kelas X, Bokap pernah bilang "sekarang kamu udah besar, papa udah gak usah mikirin nilai kamu lagi. Kamu udah dewasa, pasti tahu bagaimana cara memberikan yang terbaik". JLEB. Dan gimana gue sekarang? :((

Semester ini gue isi dengan hal-hal aneh. Gue aneh. Tapi gak sekalipun gue mikir Tuhan gak adil. HE IS ALWAYS FAIR. And I know GOD LOVES ME. Semester ini emang gue udah jadi anak yang badung, mungkin ini teguran yang Tuhan kasih. Soalnya mungkin gue gak akan nyadar-nyadar kalo gak ditegor dengan cara begini. :(
Sebentar laggi natal, dan gue percaya THIS CHRISTMAS gonna be one of THE BEST CHRISTMAS ever. Karena, semakin gue ngerasa sedih dan jatuh, gue bakalan semakin deket sama Tuhan.
"Everything's happened for a reason." dan Tuhan pernah bilang bahwa Ia takkan memberikan cobaan yang melampau kekuatan kita.

Thanks, God :)

No comments:

Post a Comment