Wednesday, December 21, 2011

my family

Thanks God, because I have the best family ever!!! :))

Have you ever thought that you're alone? Why don't you look around and see how your family love you. They'll never leave you alone.
Do you know that everything's happened for a reason? these days I feel like I've fallen and I feel hard to raise again. And I realize that my family always here to support me.

I have an incredible family. They can make me angry when I'm happy, but they can make me feel really really happy when I'm sad or angry. Now, I wanna describe them one by one. (in bahasa)
nama bokap Benny H. N. S., beliau keren abis!!! tipe ababil gitu tapinya. hahahaha.. peace >.< V orangnya sangat amat keras dan disiplin. Tapi, kalau bukan karena beliau, mungkin gue gak bakal jadi Christine yang sekarang ini :) Beliau selalu bilang "Kalau papa ngomong, dengerin baik-baik. Apa yang papa kasih tahu ke kalian, gak pernah dan gak akan pernah kalian temuin dimana pun, bahkan di sekolah". hahahahahaha
kapan-kapan gue kutip deh kata-kata ajaibnya :)

nama nyokap Hening T. S. Sifatnya? beda jauh buanget sama bokap. mereka saling melengkapi gitu, deh :3 nyokap sabar banget, gampang dirayu,pula :p nyokap gue kayak air tenang gitu,deh~ hebat banget nenangin kita kalau lagi BT ;) orangnya juga bijak banget, dan deket banget sama Tuhan :)

adek gue yang pertama, Iriani N. G. S., orangnya gimana? waahhh.. rame! keren banget jadi adek. Malah orang tua gue bilang sometimes dia lebih cocok jadi kakak. hahahahahaha. Orangnya sabar banget menghadapi gue yang iseng, gampang juga dirayu, dan selalu bisa bikin gue ketawa. Dia orang yang bener-bener tahu gue itu siapa. Gak ada yang dia gak tahu soal gue :D Dan fyi, dia gak suka dipanggil Iriani. Dia biasa dipanggil Irene.

adek gue yang kedua Britania H. S. Orangnyaaaa... menggemaskan!!! -___-" hahahahaha.  bulet dan lucu banget, kayak marmut. hahaha. tapi kalau lagi sensitif ... bbeeeuuuhh.. tapi dia bener-bener adek yang baik, pengertian, dan bersedia menolong kapanpun juga ;) dia juga murah hati banget. Pokoknya kalo bisa deket sama dia, lo bisa sejahtera, deh! hahahaha

adek cowok gue satu-satunya Josiah D. S. lucu deh orangnya :3 kalo ngomong, kadang baku banget, kadang ngaco banget. hahahahaha. suku kata pun dituker-tuker sama dia. hahahahaha.. banyak banget teman gue yang bersedia menunggu dia tumbuh buat dinikahin. hahahaha. Di balik kelucuannya, dia anak yang pelit! ckckckck. Susah banget minta makanan sama dia T.T




                                         I LOVE MY FAMILY :)

1 comment: